Semua saran yang Anda butuhkan untuk mengembangkan tanaman terbaik dan menghasilkan uang paling banyak di Stardew Valley, Dengan mencapai beberapa saran Stardew Valley secara signifikan akan membantu Anda memulai dengan awal yang baik. Ada banyak hal yang harus dikendalikan mulai dari tanaman hingga ternak, individu, dan monster, dan jika Anda baru mengenal semua itu, mudah untuk dibebani oleh setiap alternatif di Stardew Valley. Saran-saran Stardew Valley ini dapat membantu segala hal seputar penanganan pertanian Anda, menciptakan kekayaan dengan cepat, dan berteman dengan penduduk desa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin melakukan running di pertanian, lanjutkan membaca untuk mendapatkan sejumlah informasi berguna.

Bagi yang belum tahu, Stardew Valley bisa menjadi simulation panen yang tidak jauh berbeda dengan kesenangan Harvest Moon, di mana Anda memiliki kecenderungan untuk bertani, membesarkan satwa liar dan tumbuh-tumbuhan, dan juga membuat sedikit istilah untuk diri sendiri di masyarakat. Di bawah permukaan luar yang imut adalah permainan dengan banyak mekanik, aktivitas, serta tingkat ketidaktertembusan yang sangat baik.

Pada awalnya, masalah akan tampak lamban saat Anda memahami semua hal lain yang ditawarkan Stardew, tetapi kami di sini dengan sejumlah saran untuk membuat kehidupan dasar sedikit lebih mudah.

Saat pertama kali memulai di Stardew Valley, Anda akan diberikan 500g atau 500 komponen emas gemerlap. Dan meskipun yang mungkin tampak besar, Anda akan segera kehilangan itu dan jika Anda seperti saya, Anda akan tetap menggaruk-garuk kepala tentang bagaimana Anda dapat menghasilkan lebih banyak tanpa menunggu berhari-hari untuk panen Anda untuk berkembang. .

Benar, secara teknis tidak ada cara cepat untuk mendapatkan emas di Stardew Valley, tetapi ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengantarkan uang ke akun Anda sedikit lebih cepat.

Beban dasar panen Anda yang sangat kecil terdiri dari 15 biji lobak, yang ingin Anda tanam secara instan. Untuk melakukan ini, ambil cangkul Anda dan sampai 15 petak kecil tanah untuk menumbuhkannya. Jangan pernah mengabaikan untuk memberi mereka oxygen biasa dengan semua kaleng, yang dapat Anda selesaikan dengan menggunakan atmosphere biasa di sekitar peternakan, jika tidak mereka tidak akan bertambah.

Setelah itu, Anda akan ingin menghabiskan uang hasil jerih payah Anda dengan hati-hati dalam bibit tanaman tambahan, yang mungkin Anda dapatkan dari belanja Pierre di kota, di antara daerah lain. Tetapi Anda harus berhati-hati tentang vegetasi apa yang Anda beli, jadi kapan. Terutama, kami menganjurkan untuk berinvestasi dalam beberapa benih tanaman kembang kol sementara harganya 80g, meskipun panen yang selesai akan jauh lebih berharga. Dapatkan juga lebih banyak produk biji lobak dan beberapa kentang. Apa yang hebat tentang taters adalah mereka tidak hanya menawarkan 80g sepotong, tetapi ada kemungkinan mereka akan menghasilkan kentang lain ketika Anda memanennya, itu berarti Anda mendapatkan lebih banyak kentang untuk uang Anda. Selain itu, mereka hanya mempertimbangkan enam hari dan malam untuk tumbuh, artinya jika Anda mengatur semuanya dengan petani empat hari yang merupakan lobak, Anda akan segera memiliki cukup uang untuk membeli tanaman kembang kol yang serius. more