Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunjukkan ke cv pada tahun 2021? Ini adalah masalah penting bagi Vegas, di mana sebagian besar ekonomi regional secara keseluruhan bergantung pada pelancong yang ingin menghabiskan banyak uang untuk pertunjukan dan pertunjukan langsung.

Beberapa produksi panggung skala sederhana telah dilanjutkan dengan batasan potensi penonton ke dalam posisi, yang meliputi Piff the Secret Dragon, Sticky adhesive tape Deal with dan revues topless X Burlesque dan By Land. Organisasi lucu secara bertahap telah membuka kembali pintu masuk dan Anda mungkin melihat seorang DJ atau musisi yang masih hidup melakukan di sudut klub atau ruang tamu yang unik.

Tetapi apakah Anda sudah mempertimbangkan residensi brand besar yang benar-benar kami sukai di Vegas? Hingga saat ini, Colosseum di Caesars Palace mungkin menunjukkan optimisme paling tinggi dengan tiket kursi yang tersedia untuk dijual untuk residensi 2021 baru oleh Sting, Usher dan Morrisey. Donny Osmond merilis sebuah pertunjukan individual baru di Harrah's dan the current telah perlahan-lahan keluar dari pengumuman pertunjukan, seperti operasi Oktober oleh Billy Idol.

Karnaval Daisy Listrik tahunan berharap untuk melanjutkan pada bulan Mei di system Vegas Engine Speedway setelah hanya ditunda tahun lalu. Namun pilihan terbaik Anda untuk musik pesta elektrik jelas merupakan pemberian Zedd, headliner pertama yang secara resmi diumumkan untuk Environment Akomodasi yang akan segera dibuka.

Jika tidak, mungkin tidak akan sampai akhir tahun 2021 setelah kita akhirnya melihat kembali residensi profil pengguna substansial seperti Young lady Gaga di Teater area Rekreasi, Shania Twain di Teater Zappos, Rod Stewart di Colosseum atau Santana di Properti Blues . Belum ada istilah di Hollywood residency dunia oleh Kelly Clarkson, yang hanya mencoba satu pertunjukan pada tahun 2020 sebelum penundaan COVID-19 menjadi hasil.

Ingat, beradaptasilah dengan strategi Anda. Hanya karena Anda melihat pengungkapan yang dipasarkan, tidak menjanjikan hal itu akan benar-benar terjadi. Tiket kursi harus dibeli dengan hati-hati, terlepas dari kenyataan bahwa setiap pertunjukan yang dibatalkan kemungkinan akan dikembalikan. more