Jika Anda mendapatkan kartu seperti 9d 5d, Anda mungkin tergoda untuk berpikir bahwa ini adalah kartu yang bagus, tetapi jika Anda memperhatikan papannya, Anda akan segera menyadari bahwa ini bukan kartu yang sangat bagus untuk posisi rendah atau tinggi. Meskipun ini adalah tangan yang terlihat bagus di permukaan, ada banyak hal yang bisa terjadi sebelum flop dan transform, dan itu pasti dapat mempengaruhi kekuatan tangan Anda.

Setelah Anda mempelajarinya, Anda akan dapat membuat daftar tangan yang bagus. Ini terjadi dalam dua bagian, pemain harus memutuskan kartu apa yang bagus, dan kartu harus diskalakan dengan As. Setelah Anda mempelajarinya, Anda akan dapat membuat daftar tangan yang bagus.

Jika Anda diberikan kartu buruk, Anda tidak akan dapat bersaing terlalu sering, jika sama sekali. Jika Anda menjelaskan ide Anda tentang kartu apa yang bagus, dan kartu mana yang tidak, Anda dapat menghindari bersaing dengan tangan yang lemah, dan mudah-mudahan menang setiap saat.

Saat Anda menggeneralisasi tentang kartu, jika Anda memiliki terlalu banyak kartu di dek Anda, Anda tidak akan dapat bersaing. Gunakan hanya 4-6 kartu, dan jika Anda memiliki terlalu banyak, tarik kembali. Menarik kartu kembali mengacu pada kartu yang ingin Anda simpan sendiri, bukan yang tidak, yang umumnya merupakan ide bagus.

Cara yang baik untuk berlatih adalah menangani seperti yang disebutkan di atas, tetapi membuang kartu di tengah. Yang tersisa adalah kartu yang Anda inginkan, dan kartu yang dimiliki lawan Anda.

Jika Anda tidak memiliki apa-apa, dan membuang semuanya kecuali kartu teratas, Anda akan memiliki tangan yang lebih baik. Masalah dengan ini adalah bahwa jika Anda menarik kartu yang Anda inginkan, orang lain bisa mendapatkan kartu yang tepat yang Anda butuhkan, artinya mereka bisa menarik Anda. Jadi, meskipun tangan Anda bagus, jika Anda kalah, orang lain mungkin menang.

Ini menjelaskan mengapa Anda tidak ingin menarik kartu yang tidak terlalu tinggi. menarik kartu yang lebih rendah, dan melewatkan kartu yang lebih tinggi paling sering menyebabkan persaingan yang lebih sedikit dan kemenangan ketika Anda menekan kartu teratas, jadi jauh lebih baik untuk melakukan undian right, road, dan flush daripada mencoba dan memukul flush Anda dan kemudian mengikatnya .

Dengan kemampuan untuk memindahkan kepingan dalam 3D, Anda dapat membuat keputusan cerdas dengan cepat, yang membuat permainan tetap berjalan cepat. Tidak ada alasan untuk memperlambat permainan untuk menemukan tangan yang bisa mengalahkan orang lain. Profesor Universitas Syracuse Johnascarazzige mengatakan bahwa pemain poker multipemain terbaik bermain pada tingkat permainan berkelanjutan yang tinggi yang tidak seperti pemain yang bermain on the web atau dengan komputer.

Untuk menjaga permainan tetap cepat dan untuk mencegah basi, Profesor sebagai carazzi mengatakan pro harus merespon dengan cepat untuk setiap taruhan dan dengan cepat melirik tangannya untuk menentukan apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan. Menjaga lawan Anda dalam kegelapan tidak membuat Anda terlalu jauh, dan bahkan jika Anda berhasil menjaga mereka dalam kegelapan, akan ada lebih banyak tangan di pot sebelum Anda dapat menyerahkan kartu Anda. Padahal, jika Anda bisa mengendalikan diri, sebenarnya Anda akan mendapatkan keuntungan karena Anda akan memiliki lebih banyak informasi untuk membuat keputusan yang baik. site