Vitalzu adalah salah satu nama paling menonjol di dunia poker on the internet. Dia telah memenangkan lima penghargaan poker paling penting di dunia seperti "pendatang baru terbaik" dan "pendatang baru terobosan". Biasanya jarang menemukan jalan mereka ke media, para ahli poker dengan cepat mengenali potensi Vitalzu.

Awalnya dimulai pada tahun 2010 sebagai situs poker kecil, Vitalzu menarik banyak perhatian dari pasar poker online. Sejak itu turnamen poker mereka telah menjadi favorit perusahaan di banyak kamar poker terbaik dunia.

Ramalan tentang Vitalzu tidak terwujud. Pada awal keberadaan mereka, ruang poker diganggu dengan masalah hukum. Pada tahun 2011 mereka harus menutup situs online mereka dan gagal membuka kembali situs internet tersebut. Namun mereka telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda dan malah menginvestasikan keuntungan mereka dalam turnamen poker online.

Bayangkan ada turnamen poker on the web yang tersedia di Inggris. Di Inggris hanya ada beberapa kamar poker yang menawarkan Omaha Hi Lo. Dalam beberapa tahun mereka telah menginvestasikan jutaan pound untuk mengembangkan bisnis mereka dan pada saat yang sama menciptakan pendekatan baru untuk pemasaran ruang poker. Ini dilakukan untuk membantu memastikan bahwa mereka dapat menarik banyak pemain ke ruang poker.

Salah satu strategi yang mereka gunakan adalah menambahkan fitur wildcard ke situs web mereka. Setiap kali seseorang menggunakan kartu kredit mereka untuk menyetor dana, mereka akan mendapatkan kode bonus yang dapat mereka gunakan untuk mendapatkan benefit senilai jumlah tertentu. Added bonus ini bisa sama dengan 7 atau 8 kali jumlah reward yang mereka dapatkan secara kredit. Akibatnya itu seperti "Uang gratis" karena kode added bonus.

Setelah kamar poker tahu tentang perkembangan baru ini, mereka mencoba memblokirnya dengan menyusun jenis perangkat lunak poker khusus yang membuat pemain tidak mungkin menggunakan kartu kredit mereka untuk bermain poker online. Perangkat lunak semacam ini, bagaimanapun, tidak benar-benar populer dan sulit untuk percaya bahwa permainan yang kurang adil masih akan lazim. more