Pada 21 Maret 2008, di Key Expert Series di Memphis, Tennessee, Perry Alexander memegang tiga dari lima tabel terakhir. Bertengger tinggi di kursinya, perhatikan dia mengumpulkan apa yang tampak seperti jutaan dolar dalam bentuk chip. Beberapa kali dia meninggalkan kursi turnamen dengan lebih dari $ 7 juta dolar dan bahkan tidak satu ons pun ternoda.

Butuh perjuangan bertahun-tahun, butuh pendidikan penuh, itu mengambil lokasi sebuah rumah besar dengan kamar yang sesuai, itu mengambil warisan dari pedesaan yang berwajah montok sebagai lawan makan adonan, butuh dia menyelesaikan tugas yang ditentukan dengan mudah tak terduga. Itu membuat dirinya menjadi legenda dan itu menipu semua orang kecuali temannya yang paling tepercaya.

Sekarang bayangkan jika cerita ini keluar tentang orang-orang seperti Gus Hansen atau Daniel Negreanu dan pengaruhnya terhadap bankroll mereka? Hansen telah mengakui bahwa dia membawa pistol bersamanya hanya untuk menjaga agar hal-hal besar tetap sejalan, tetapi Anda tidak akan benar-benar melihat dukungan untuk proyek-proyeknya yang lain digambarkan sebagai sesuatu yang luar biasa. Mungkin Anda bisa menggambarkannya sebagai pemain -spektakuler yang -pangkas berlian dengan sweater, tapi itu cukup menggambarkan Alley tentang hal itu.

Apa istimewanya Perry? Yah tidak ada, kecuali satu hal lagi, dia dari Texas dan Texas adalah semacam tujuan perjudian. Dan dalam dunia perjudian, setiap orang adalah penjudi dalam beberapa hal adalah pengambil risiko, tetapi Perry lebih berisiko daripada orang berikutnya. Dia mempertaruhkan lebih dari orang berikutnya di trek. Dia mempertaruhkan ketenaran dan kekayaan dengan cara yang tidak akan dan mungkin tidak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Dia mempertaruhkan kesempatan untuk terus mengurangi bakat dan keterampilannya lebih buruk daripada orang lain. Dia bisa kehilangan semuanya.

Dan bagaimana jika dia bisa menghentikan semuanya? Apa dampaknya? Pertama-tama, itu akan menghentikan kebosanan, tapi itu semua cacing lainnya. Saya tidak ingin menjalani bentuk hiburan itu untuk mencari nafkah. Sebenarnya, itu bohong karena jika itu saya akan melakukannya juga, dan tidak menghasilkan uang sebanyak yang saya hasilkan dari bermain poker sekarang, tapi saya ngelantur.

Tetapi jika saya mendengar cerita baru tentang Perry A. Snyder, MD, spesialis dalam kasus-kasus kompleks, dia mungkin perlu menyewa beberapa reporter investigasi untuk mencari tahu apa yang akan dilakukan Snyder selanjutnya. Oh yeah, dan dapatkan keamanan.

Snyder dapat menjaga privasinya melalui pembelian rumah besar ini dan penerbitnya di Dominobet Assessment-Record membuat semuanya menjadi lebih mudah. Kami hanya bisa berharap bahwa minat yang tak henti-hentinya dalam kehidupan pribadinya bukanlah tip di tangan Planet Group of Poker berikutnya.

Apa pendapat Anda tentang cakupan Jaringan NFL dari Konferensi Aturan Bermain 2007? Bagaimana perasaan Anda tentang NFL yang mencoba untuk menjadi yang terdepan dengan Jaringan yang membebani pemain terkenal seperti Terrell Owens dan eksposisi minggu ini? Dan bagaimana perasaan Anda tentang NFL yang memberi tahu kami bahwa, ya, mereka tahu apa yang terjadi antara Donovan McNabb dan thearo Versace bersaudara?

BoDog Bookmakers, BoDog.ws: Jangan merasa bahwa Anda kekurangan diri atau liga. Kami tahu bahwa Jaringan NFL memiliki personel untuk menampilkan bintang-bintang muda ini dan saya pikir mereka akan baik-baik saja. Akan menarik untuk melihat apakah CBS akan mengikuti jalan Gowdy-Bullocks. Ini adalah waktu di mana seseorang mencari kabar terbaru tentang cedera dan sejenisnya. site