menjengkelkan untuk penipu Hosea, Sean bermulut jahat, Karen cabul, John Marston yang kurang ajar, dan juga Arthur Morgan yang setia sendiri, ada lebih dari cukup karakter untuk Anda sukai dan benci di dalam geng Pickup truck der Linde. Tapi sungguh, siapa yang terbaik dari yang terbaik dari galeri bajingan ini? Mari kita duduk dan menemukan, pendamping. Di bawah ini adalah semua orang di geng Belanda yang dinilai dari yang paling merugikan hingga yang terbaik.

Ugh. Apakah kita perlu berbagi si brengsek ini? Bising, menjengkelkan, selalu memutuskan untuk berkelahi, yakin dia jauh lebih pintar dari yang sebenarnya. Terperangkap di suatu tempat dalam menjadi pengganggu keji, fanatik dan content label-a-extensive yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan validasi, Micah menyebalkan dalam setiap cara yang mungkin. Sampah tertinggi.

Sudah cukup buruk bahwa Strauss bisa menjadi rentenir keuangan. Namun, organisasi jahatnyalah yang menyebabkan Arthur tertular tuberkulosis ketika antihero kita berusaha mengumpulkan utang keuangan dari keluarga Downes Anda. Itu tidak membantu dia benar-benar busuk dan tampaknya senang menyebabkan kesengsaraan orang lain. Yuck.

Biaya Williamson memiliki variasi di antara tokoh-tokoh yang tampaknya dari Reddish colored Lifeless Redemption asli di antara tujuan John Marston. Seperti penampilannya dari aktivitas asli, Bill agak bodoh. Ditambah seorang pengganggu, terus-menerus berkelahi dengan seseorang, dipaksa agar orang lain memujinya. Anda selalu dapat mengandalkan untuk menemukan Pengeluaran yang merajuk, merengek, atau akan menjatuhkan seseorang karena itu membuatnya merasa rendah hati. Apa anak.

Berbeda dengan yang terakhir sekitar tiga, Pearson tidak buruk. Dia hanya bentuk orang bodoh, seperti yang diungkapkan Sadie ketika dia memindai suratnya kepada bibinya dalam volume level tinggi yang menawarkan Pearson sepenuhnya tidak jujur ​​tentang kemenangannya dalam perkiraan untuk membuatnya terkesan. Meskipun demikian, dia tidak berbahaya bagi grup dan memenuhi peran penting: memberi semua orang, yang tidak akan dihargai dari complete geng. Pelanggaran kriminal paling signifikan Pearson adalah betapa tidak menariknya dia. Tapi halo, minimum dia keluar dari perjalanan ini hidup-hidup!

Kieran yang malang. Menjadi O 'Driscoll sebelumnya yang berencana untuk menemukan posisinya di seluruh geng Automobile der Linde, ada banyak kesedihan dalam pertempuran untuk mendapatkan persetujuan. Namun, perjalanan itu lebih singkat dengan cara yang sama seperti siapa pun mulai memanasinya, meningkatkan taruhannya untuk menjatuhkan Colm O'Driscoll.

Sejak awal, Jack adalah karakter yang menarik, tetapi hampir semua daya tarik itu muncul dari apa yang Anda pahami tentang perannya dalam permainan yang unik. Di Reddish Lifeless II, Jack pada dasarnya adalah mesin panggilan balik atas karakter.

Molly tidak punya banyak waktu karena seseorang memohon penerimaan Belanda dan mengabaikan untuk menemukannya. Namun demikian, adegan mengocok perut di mana Neglect O' Shea dengan mabuk membual tentang ketidaksetiaan yang mungkin tidak dia lakukan dan juga ditembak mati oleh mama yang pendendam, Susan Grimshaw mungkin adalah waktu terbesar dalam permainan. site