Tx Always keep 'Em Poker sebenarnya adalah permainan yang menghargai kinerja yang baik. Ada beberapa keberuntungan yang terlibat, tetapi orang yang baik akan melampaui sebagian besar waktu yang cukup bagi peserta yang buruk. Pastikan untuk mengetahui aturan untuk meningkatkan peluang Anda untuk berhasil.

Posisi paling efektif dalam Tx Hold 'Em adalah "tentang saklar". Ketika Anda berada di tombol, Anda adalah orang terakhir yang melakukan sesuatu dalam tiga dari empat putaran permainan Anda—setelah kegagalan, perubahan, dan sungai. Ketika itu adalah transformasi Anda, Anda mungkin memiliki pemahaman penuh tentang berapa banyak atlet lain yang terus berada di tangan, dan Anda dapat membuat keputusan yang lebih tepat tentang seberapa banyak pilihan jika ada.

Situasi yang paling mengerikan pasti si buta kecil. Mengikuti kegagalan, perubahan, bersama dengan aliran, Anda harus bertindak terlebih dahulu. Kadang-kadang ini dapat digunakan untuk keuntungan Anda dengan mengambil bagian dengan penuh semangat, tetapi jauh lebih baik untuk melakukan sesuatu yang terakhir.

Juga, berkonsentrasilah pada jumlah keseluruhan atlet yang tersisa di meja. Sebuah tangan yang tidak boleh dinikmati dengan tujuh pemain bisa menjadi kuat ketika Anda berada di posisi 2 atau 3 karena ada lebih sedikit kompetisi saat makan. Juga, semakin sedikit pemain yang ada, semakin baik Anda sering bertaruh (window blinds), jadi Anda harus jauh lebih agresif.

Sangat mudah untuk terjebak di tangan Anda dan menyingkirkan pandangan dari pemain lain. Tetapi Anda harus mengetahui berapa banyak kentang goreng yang mereka miliki (penghitungan sulit, bukan jumlah khusus), kartu kredit apa yang mereka miliki, dan berapa banyak telapak tangan mereka karena kartu komunitas lokal yang Anda tawarkan semua yang lain.

Melihat gaya gamer juga dapat bermanfaat. Berusahalah untuk menentukan siapa yang menggertak dan siapa yang melakukan permainan yang lebih kuat. Jika seorang pemain selalu tidak pernah menebak lebih dari $ 10 dan tiba-tiba tersedia dalam menggunakan taruhan $ 50, Anda harus waspada. Ini pertanda bagus bahwa gamer ini memiliki sesuatu yang kuat.

Jika seorang pemain tampaknya kehilangan telapak tangan yang cukup besar kemudian akan segera kembali menggunakan opsi besar, orang itu mungkin bertaruh sembarangan karena kecewa. Ini mungkin bukan waktu dan energi yang buruk untuk memaksa kembali—selama Anda memiliki jari yang dapat diandalkan untuk melakukannya—karena orang yang menikmati seperti ini kemungkinan besar tidak akan pingsan.

Jika Anda memiliki jari yang cukup kuat untuk menemukan kegagalan, jangan biarkan peserta lain melihatnya secara gratis—setidaknya meningkat dari opsi minimum. Pemula suka melihat kegagalan semurah mungkin, tetapi berbahaya untuk membiarkan mereka menyelesaikannya.

Katakanlah tangan Anda adalah A-K dan pemain lain mendapat 7-4 dan 10-5. Anda harus bisa mengeluarkan masing-masing dari telapak tangan sebelum gagal. Tetapi ketika Anda membiarkan mereka melihat kegagalan hanya dengan harga yang tidak dapat dilihat, tragedi bisa terjadi. Dalam kasus seperti itu, 10-9-8 akan menjadi yang terburuk — Anda praktis tidak memiliki apa-apa, dan masing-masing lawan Anda memiliki undian lurus terbuka meskipun yang lain memiliki established 10. Anda telah menyia-nyiakan awal yang bagus. link