Konferensi Tenggara (SEC) dalam bisbol perguruan tinggi mungkin adalah pertemuan terbaik tentang latihan dan permainan video yang bagus dari tahun ke tahun. Periode SEC 2006 tidak terkecuali untuk aturan ini karena SEC sisi Timur dan Ke barat divisi akan berfungsi sejumlah kru kompetitif dan beberapa, seperti Carolina Selatan dan Arkansas, yang akan melakukan jauh lebih baik dalam seminar seperti Timur Besar sebagai serta ACC. Namun, sungguh luar biasa untuk melihat regu tradisional kuat seperti Florida, Auburn, dan Tennessee di atas judul permainan mereka memasuki tahun 2006 dan pendukung sepak bola perguruan tinggi di mana-mana harus bersenang-senang memiliki permainan seperti ini setiap hari Minggu.

Florida- Kemampuan Quarterback Chris Leak tidak perlu dipertanyakan lagi, tetapi apakah dia cukup baik untuk mempertahankan tradisi quarterback Gators yang fantastis? Jelas, melalui proyeksi ini, dia melakukan cukup baik tetapi Anda mungkin masih menemukan pertanyaan tentang apakah dia dapat menyesuaikan diri dengan sistem ofensif Town Meyer. Liburan bulan madu Meyer di Gainesville telah selesai dan pendukung Gators, yang kebetulan menjalankan Ron Zook di atas rel hanya beberapa tahun yang lalu, kemungkinan akan mencari permainan jenis turnamen serta efisiensi yang hampir sempurna dari Gators. Alasan Gators akan berhasil dengan cukup baik dengan departemen yang menantang ini adalah fakta bahwa perlindungan mereka cukup baik dan Masalah akan mengurangi kesalahannya pada tahun 2006.

Georgia- Pertanyaan terbesar untuk Symbol Richt tahun ini adalah apakah mereka bisa menukar quarterback serbaguna D.J. Shockley, menggunakan tulisan NFL dari Falcons. Salah satu pilihan yang paling mungkin untuk sukses Shockley adalah quarterback senior citizen Joe Tereshinski, yang memiliki sejumlah repetisi dalam kenyamanan Shockley pada tahun 2005. Namun, mahasiswa tahun kedua Blake Barnes dapat mendorong Tereshinski jika benar-benar ada kekhawatiran tentang kemampuan yang terakhir untuk mengarahkan. Bulldog menyerang. Richt membawa perisai yang bagus, seperti biasa, dengan krunya yang luar biasa cukup baik untuk bermain activity tertutup. Carilah Bulldogs untuk membuat pers yang lebih baik untuk memimpin pertemuan itu pada tahun 2007.

Tennessee- Kru Relawan Philip Fullmer mengalami tahun 2005 yang mengecewakan dengan catatan 5-6. Juga, away-calendar year telah menyoroti penangkapan empat atlet, seperti Lee Smith yang accomplish kecil, dan pertanyaan tentang kemampuan Fullmer untuk kembali. Namun, era Fullmer di Knoxville akan berlanjut selama beberapa waktu lagi karena Sukarelawan akan kembali dengan menggunakan tahun perolehan 7 hingga 8 dan penampilan kontainer pada tahun 2006. Terlepas dari volume level besar kesalahan yang dilakukan sepenuhnya pada tahun 2005, Fullmer positif bahwa kelompoknya dapat bermain lebih cerdas dan lebih keras pada tahun 2006.

Carolina Selatan- Tanda Steve Spurrier terus dibuat di Gamecocks, dengan tampilan kontainer serta musim berikutnya setelah hanya dua periode di bawah pelatih bola tenis tua. Namun, puncak divisi Timur meningkat sementara Gamecocks kemungkinan akan terus berlanjut dan mungkin sedikit menurun pada tahun 2006. Perlindungannya terlalu kecil tetapi juga dalam periode ketiga mereka dalam skema permusuhan Spurrier, mereka kemungkinan akan meningkat. Quarterback Blake Mitchell harus memiliki fungsionalitas yang sangat baik hingga hebat setiap xbox game untuk Carolina Selatan menjadi kompetitif karena online game online yang berfungsi hampir tidak ada.

Kentucky- Instruktur Wealthy Brooks berada dalam masalah dan Wildcats hanya lebih besar pada tahun 2006 dibandingkan dengan kerugian investasi yang mungkin bisbol Vanderbilt. Brooks menuntut di antara dua quarterback ulungnya, Andre Woodson atau Curtis Pulley, untuk maju dan menjadi pemimpin karena aktivitas operasi akan sulit untuk dimulai. Perisainya memuaskan tetapi melawan regu seperti Carolina Selatan dan Fl, mereka tidak akan mendapat kesempatan. link